Selamat Datang!

Sejarah Berdiri SMK


SMK Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung merupakan sebuah lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan pondok pesantren yang berdiri pada tahun 2004, sehingga telah banyak melahirkan tenaga ahli di bidang kegrafikaan yang mampu bersaing dengan lulusan sekolah lain.


Kurikulum yang digunakan oleh SMK Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung adalah perpaduan antara kurikulum Kemendiknas dan Kepondokan, sehingga diharapkan para alumni akan mempunyai keseimbangan dalam hal ilmu agama, ketrampilan dan pengetahuan. 


Dengan slogan lifeskill handal dan spiritual kental, basthotan fil ilmi wal jismi SMK Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung siap melahirkan tenaga kerja yang mandiri, professional, jujur, kreatif, inovatif  namun tetap teguh dalam menjalankan syariat agama dimanapun mereka berada, sehingga akan betul-betul menjadi pencerah bagi masa depan bangsa ini.

Saat ini SMK Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung membuka paket keahlian teknologi dan rekayasa yaitu Teknologi Grafika dan Teknik Sepeda Motor tidak menutup kemungkinan dimasa yang akan datang akan membuka paket keahlian lain yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Share this post :

Paling Sering di Baca

BANNER BOARD

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Featured Posts

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SMK AL-MU'MIN - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger